Skip to main content

Kode Cheat Gta 5 (PC, PS4, Xbox, PC, PS3 dan Hp)

     Bagi kalian penikmat game GTA pasti tidak seru jika tanpa menggunakan cheat sama sekali. Nah, kali ini saya akan membagikan kepada kalian kode cheat GTA 5 yang bisa kalian gunakan dalam platform Komputer atau PC, PS4, Xbox, PC, PS3 dan Melalui Nomor hp. Berikut ini adalah daftar lengkap semua cheat GTA 5 di PC, PS4, Xbox, PC, PS3 dan Melalui Nomor hp. 1. Mabuk PS3 / PS4 - Segitiga, Kanan, Kanan, Kiri, Kanan, Kotak, O, Kiri Xbox One / Xbox 360 - Y, Kanan, Kanan, Kiri, Kanan, X, B, Kiri PC - LIQUOR Ponsel - 1-999-547867 2. Berenang Cepat PS3 / PS4 - Kiri, Kiri, L1, Kanan, Kanan, R2, Kiri, L2, Kanan Xbox One / Xbox 360 - Kiri, Kiri, LB, Kanan, Kanan, RT, Kiri, LT, Kanan PC - GOTGILLS Ponsel - 1-999-46844557 3. Lari Cepat PS3 / PS4 - Segitiga, Kiri, Kanan, Kanan, L2, L1, Kotak Xbox One / Xbox 360 - Y, Kiri, Kanan, Kanan, LT, LB, X PC - CATCHME Ponsel - 1-999-228-2463 4. Max Health dan Armor PS3 / PS4 - O, L1, Segitiga, R2, X, Kotak, O, Kanan, Kotak, L1, L1, L1 Xbox One / Xbox 360 - B,

4 Perangkat Input Pada Smartphone


Perangkat Inputan pada Smartphone sangat berguna untuk membantu kita dalam melakukan kegiatan, baik itu kerja di kantoran ataupun di berbagai aktivitas lainnya. Nah, untuk itu saya akan menjelaskan apa saja yang termasuk perangkat inputan itu. Berikut saya jelaskan😃..

1.       Gamepad
Gamepad adalah alat input pada mobile maupun pada tablet dan merupakan tipe kontroler permainan video yang mengutamakan menggunakan jari, khususnya ibu jari untuk menjalankannya. Gamepad umumnya memiliki tombol aksi disebelah kanan dan pengontrol arah disebelah kiri. Awalnya pengontolan arah terbatas pada empat arah (D-pad), namun gamepad modern umumnya memiliki tuas analog sebagai pendukung atau penggantinya

2.      Keyboard
Keyboard adalah alat input yang digunakan pada tablet maupun mobile device untuk memasukan angka-angka, huruf dan perintah.

3.       Kamera
Kamera adalah suatu set alat yang terintegrasi, digunakan sebagai alat untuk menghasilkan tampilan gambar dan bisa juga untuk merekam sebuah video, banyak terdapat pada ponsel atau Smartphone sebagai fitur pelengkap. Gambar yang dihasilkan dari kamera HP kebanyakan disimpan dalam bentuk format file JPEG, tetapi untuk jenis ponsel cerdas atau smartphone kelas atas, kamera ini mempunyai fitur untuk menyimpan file dalam bentuk lain, contohnya pada Lollipop versi 5.0 atau lebih tinggi. Kebanyakan kamera ponsel telah dilengkapi berbagai macam fungsi dan fitur, seperti fokus otomatis, zoom digital, optikal zoom, dan fitur lainnya. Beberapa fitur kamera pada ponsel memiliki kemampuan untuk bekerja sebagai kamera digital dan mampu untuk merekam video.
Resolusi kamera merupakan karakteristik paling penting yang banyak diperhatikan, diukur dalam satuan MP (megapixel) pada lensa jenis fokus otomatis dan pencahayaan singkat (flash). Untuk menghasilkan kualitas gambar atau foto yang lebih baik, maka harus didukung pula dengan ukuran Megapixel yang lebih tinggi.

4.       Sylus Pen
Sylus Pen pada dasarnya adalah alat input digunakan dalam menjalankan gadget layar sentuh. Stylus pen adalah sebuah stick seperti sebuah pen yang memiliki fungsi menjalankan sejumlah aplikasi dalam sebuah gadget dengan fitur layar sentuh. Stylus pen digunakan sebagai alat untuk memilih aplikasi, menulis pesan, menggambar, dan lain sebagainya.


Semoga Bermanfaat 😁😁......

Comments

Popular posts from this blog

4 Perangkat Output Pada Smartphone

Sebelumnya saya sudah menjelaskan apa saja yang termasuk perangkat inputan pada smartpohne itu. Maka sekarang saya akan menjelaskan apa saja perangkat inputan pada smartphone itu. Berikut beberapa perangkat outputnya : 1.        Layar atau Display Mobile/Tablet Layar pada Hp/Tablet adalah sebuah perangkat output yang penting. Layar pada Mobile atau Tablet merupakan perangkat output standar, yang termasuk ke dalam display hardware mobile untuk menampilkan video, gambar dan lainnya. 2.        Printer Printer adalah suatu alat percetakan yang bisa digunakan oleh tablet atau mobile melalui bluetooth, sehingga data-data yang mau di cetak dari perangkat mobile atau tablet bisa melalui printer bluetooth tersebut. 3.        Speaker Speaker adalah perangkat keras output yang berfungsi mengeluarkan hasil pemrosesan berupa audio/suara. Speaker juga bisa di sebut alat bantu untuk keluaran suara yang dihasilkan oleh perangkat musik seperti MP3 Player, Mobile dan Tablet. 4.

Komponen Merakit PC Gaming Budget 22 Juta

Sekarang ini kita sangat membutuhkan  spesifikasi komputer yang dapat menjalankan semua aktifitas yang kita lakukan, kita terkadang bingung, mau beli komputer tapi tidak sesuai spesifikasi yang kita inginkan dan jika sesuai pun kita membutuhkan budget yang besar untuk itu. Tapi, menurut saya daripada membeli komputer saya lebih baik merakit komputer tersebut sebab kita dapat menentukan spesifikasi yang kita butuhkan... Berikut contoh perkiraan dan budget untuk merakit sebuah komputer. Kegunaan untuk Gaming No. Komponen-Komponennya Harga 1. Prosesor Intel® Core i7 8700K Rp. 5.665.000 2. VGA Card Nvidia GeForce GTX 1050TI 4Gb Rp. 2.800.000 3. Motherboard Gigabyte Z370-HD3 Rp. 2.695.000 4. Hardisk 2 TB sata 64 Mb cache 7200rpm Rp. 2.030.000 5. RAM DDR4-2666 Mhz 16 Gb Rp. 2.310.000 6. Keyboard R8 1822 Rp. 100.000 7. Sound Card creative