Skip to main content

Kode Cheat Gta 5 (PC, PS4, Xbox, PC, PS3 dan Hp)

     Bagi kalian penikmat game GTA pasti tidak seru jika tanpa menggunakan cheat sama sekali. Nah, kali ini saya akan membagikan kepada kalian kode cheat GTA 5 yang bisa kalian gunakan dalam platform Komputer atau PC, PS4, Xbox, PC, PS3 dan Melalui Nomor hp. Berikut ini adalah daftar lengkap semua cheat GTA 5 di PC, PS4, Xbox, PC, PS3 dan Melalui Nomor hp. 1. Mabuk PS3 / PS4 - Segitiga, Kanan, Kanan, Kiri, Kanan, Kotak, O, Kiri Xbox One / Xbox 360 - Y, Kanan, Kanan, Kiri, Kanan, X, B, Kiri PC - LIQUOR Ponsel - 1-999-547867 2. Berenang Cepat PS3 / PS4 - Kiri, Kiri, L1, Kanan, Kanan, R2, Kiri, L2, Kanan Xbox One / Xbox 360 - Kiri, Kiri, LB, Kanan, Kanan, RT, Kiri, LT, Kanan PC - GOTGILLS Ponsel - 1-999-46844557 3. Lari Cepat PS3 / PS4 - Segitiga, Kiri, Kanan, Kanan, L2, L1, Kotak Xbox One / Xbox 360 - Y, Kiri, Kanan, Kanan, LT, LB, X PC - CATCHME Ponsel - 1-999-228-2463 4. Max Health dan Armor PS3 / PS4 - O, L1, Segitiga, R2, X, Kotak, O, Kanan, Kotak, L1, L1, L1 Xbox One / Xbox 360 - B,

Tempat-Tempat Wisata di Pulau Nias

DESTINASI WISATA PULAU NIAS


Peta Nias

Peta Pulau Nias

Nias adalah kepulauan yang terletak di sebelah barat pulau Sumatera, Indonesia dan secara administratif berada dalam wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Pulau Nias Sendiri Memiliki :
Luas                       : 4.771 Km²

Ketinggian             : 800 m
Jumlah Penduduk berdasarkan data 2010 : 756.762, dan mungkin saat ini lebih dari itu

Di nias banyak memiliki tempat-tempat objek wisata yang sangat banyak untuk di kunjungi dan memiliki keindahan alam, laut serta pantai yang sangat indah tapi sayangnya kurangnya promosi tentang wisata nias maka tidak heran banyak orang belum mengetahuinya.
Berikut tempat-tempat wisata yang ada dinias :

1. Museum Pusaka Nias
Museum Pusaka Nias
            
Gambar : Tempat Museum
Museum Pusaka Nias memang menjadi satu-satunya tempat wisata sejarah dan budaya yang ada di kota Nias. Museum ini terletak di Jalan Yos Sudarso No. 134 A, Gunungstitoli, Nias, Sumatera Utara.

2. Pantai Sorake
Pantai Sorake Nias

Gambar : Pantai Sorake
Pantai Sorake merupakan salah satu pantai yang menjadi ikon pariwisata Indonesia yang berada di Kepulauan Nias. Pantai dengan ombak tinggi yang terkenal sebagai favorit para peselancar ini berada di daerah Nias Selatan. 

3. Pantai Lagundri
Foto Pantai Lagundri

Gambar : Pantai Lagundri
Pantai Lagundri merupakan salah satu pantai yang memiliki ombak besar, yang cocok bagi peselancar. Lagundri terletak di Kepulauan Nias, Sumatera Utara. 

4. Lompat Batu
Lompat Batu Nias

Gambar : Lompat Batu
Lompat Batu Nias atau Hombo Batu merupakan tradisi yang hingga saat ini masih berlangsung di kepulauan Nias dan masih bisa disaksikan di Desa Bawomataluo. Ritual Fahombo oleh suku Nias ini pernah dijadikan gambar pada uang kertas Rp. 1000 keluaran Bank Indonesia tahun 1992. Lompat batu memiliki tinggi kurang lebih 2 meter

5. Pantai Laowomaru

Gambar : Pantai Lawomaru
Pantai Laowomaru merupakan satu dari beberapa pantai yang eksotis di Pulau Nias. Pulau Nias sendiri termasuk ke dalam salah satu pulau terindah di Indonesia.

6. Pulau Tello 

 Gambar : Pulau Tello
Pulau Tello salah satu pulau di Nias Selatan yang memiliki panorama keindahan alam yang menakjubkan. Selain itu, Pulau Tello juga memiliki ombak yang cukup menantang cocok untuk surfing. Destinasi wisata di Nias Selatan ini juga memiliki fasilitas dan kenyaman terbilang sudah cukup untuk membuat anda betah bertinggal lama di pulau ini. Yang paling menonjol adalah memang keindahan alam dan udara di Pulau Tello benar-benar membuat gerah tubuh dan gerah hati langsung hilang. Pulau Tello adalah tempat wisata di Nias Selatan paling indah yang pernah ada.

7. Goa Fetalasa

 Gambar : Goa Fatolasa
Wisata di Nias Selatan selanjutnya adalah sebuah Gua yang berada di Pulau Tello dengan keindahan di dalamnya. Meski sampai sekarang jarang di datangi oleh wisatawan, namun bagi anda yang sedang berada di Pulau Tello jangan sampai pergi meninggalkan pulau tanpa melihat gua satu ini. Tempat wisata di Nias Selatan satu ini merupakan tempat primadona bagi warga setempat untuk di kunjungi. Gua ini menjadi objek wisata di Nias Selatan paling menarik di Pulau Tello.

8. Pantai Balogawo

Salah satu tempat wisata Paling Indah selanjutnya adalah Balagawo, soal panorama keindahan alam tidak perlu di ragukan lagi. Selain itu, pantai ini juga termasuk tempat wisata di Nias Selatan paling eksotis. Udara segar dan pemandangan indah akan membuat hati terasa nyaman. Tidak heran jika tempat wisata di Nias Selatan satu ini menjadi pilihan jika anda sedang mempunyai banyak waktu libur.

9. Pantai Ladeha

Gambar : Pantai Ladeha
Pantai Ladeha merupakan tempat wisata di Nias Selatan Paling Menarik. Objek wisata di Nias Selatan satu ini memang jarang di kunjungi oleh wisatawan. Namun, itu awalnya saja, sekarang pantai ini sudah sering di kunjungi banyak wisatawan. Selain sebagai salah-satu terbaik, pantai Ladeha sering juga digunakan oleh pasangan yang akan menikah untuk mengabadikan foto pra-wedding mereka di pantai ini.

10. Ewali Sawolo

Ewali Sawolo adalah destinasi wisata di Nias Selatan dengan kekentalan budaya yang besar. Terletak di Desa Hilimondregereya. Tempat wisata di Nias Selatan Paling Menarik satu ini merupakan tempat wisata yang memperlihatkan keindahan budaya zaman kuno Nias Selatan. Untuk anda yang senang akan budaya-budaya kuno, sangat cocok untuk mengunjungi tempat satu ini.

Sangat indah bukan, sebetulnya masih banyak tempat-tempat wisata yang lain tetapi inilah beberapa dari tempat wisata yang bisa saya bagi. 
Semoga teman-teman semua suka dengan yang bagikan. Makasih 😀😀

Comments

Popular posts from this blog

4 Perangkat Output Pada Smartphone

Sebelumnya saya sudah menjelaskan apa saja yang termasuk perangkat inputan pada smartpohne itu. Maka sekarang saya akan menjelaskan apa saja perangkat inputan pada smartphone itu. Berikut beberapa perangkat outputnya : 1.        Layar atau Display Mobile/Tablet Layar pada Hp/Tablet adalah sebuah perangkat output yang penting. Layar pada Mobile atau Tablet merupakan perangkat output standar, yang termasuk ke dalam display hardware mobile untuk menampilkan video, gambar dan lainnya. 2.        Printer Printer adalah suatu alat percetakan yang bisa digunakan oleh tablet atau mobile melalui bluetooth, sehingga data-data yang mau di cetak dari perangkat mobile atau tablet bisa melalui printer bluetooth tersebut. 3.        Speaker Speaker adalah perangkat keras output yang berfungsi mengeluarkan hasil pemrosesan berupa audio/suara. Speaker juga bisa di sebut alat bantu untuk keluaran suara yang dihasilkan oleh perangkat musik seperti MP3 Player, Mobile dan Tablet. 4.

4 Perangkat Input Pada Smartphone

Perangkat Inputan pada Smartphone sangat berguna untuk membantu kita dalam melakukan kegiatan, baik itu kerja di kantoran ataupun di berbagai aktivitas lainnya. Nah, untuk itu saya akan menjelaskan apa saja yang termasuk perangkat inputan itu. Berikut saya jelaskan 😃 .. 1.        Gamepad Gamepad adalah alat input pada mobile maupun pada tablet dan merupakan tipe kontroler permainan video yang mengutamakan menggunakan jari, khususnya ibu jari untuk menjalankannya. Gamepad umumnya memiliki tombol aksi disebelah kanan dan pengontrol arah disebelah kiri. Awalnya pengontolan arah terbatas pada empat arah (D-pad), namun gamepad modern umumnya memiliki tuas analog sebagai pendukung atau penggantinya 2.       Keyboard Keyboard adalah alat input yang digunakan pada tablet maupun mobile device untuk memasukan angka-angka, huruf dan perintah. 3.        Kamera Kamera adalah suatu set alat yang terintegrasi, digunakan sebagai alat untuk menghasilkan tampilan gambar dan bisa j

Komponen Merakit PC Gaming Budget 22 Juta

Sekarang ini kita sangat membutuhkan  spesifikasi komputer yang dapat menjalankan semua aktifitas yang kita lakukan, kita terkadang bingung, mau beli komputer tapi tidak sesuai spesifikasi yang kita inginkan dan jika sesuai pun kita membutuhkan budget yang besar untuk itu. Tapi, menurut saya daripada membeli komputer saya lebih baik merakit komputer tersebut sebab kita dapat menentukan spesifikasi yang kita butuhkan... Berikut contoh perkiraan dan budget untuk merakit sebuah komputer. Kegunaan untuk Gaming No. Komponen-Komponennya Harga 1. Prosesor Intel® Core i7 8700K Rp. 5.665.000 2. VGA Card Nvidia GeForce GTX 1050TI 4Gb Rp. 2.800.000 3. Motherboard Gigabyte Z370-HD3 Rp. 2.695.000 4. Hardisk 2 TB sata 64 Mb cache 7200rpm Rp. 2.030.000 5. RAM DDR4-2666 Mhz 16 Gb Rp. 2.310.000 6. Keyboard R8 1822 Rp. 100.000 7. Sound Card creative